Untuk dia, yang telah pergi...

by - 7:45 AM



Dia pergi lagi.. Untuk kedua kalinya..


Bagaimana aku bisa manjalani hari jika dia yang selalu ada untukku, selalu ada disaat aku butuh, pergi?


Aku ingin dia selalu ada untukku, aku ingin dekat dengannya. Apakah aku salah? Apakah aku terlalu egois? 


Bisakah waktu mengembalikan semua yang pernah terjadi? Bisakah waktu mengembalikan dia? Bisakah? Bisakah?


Aku tahu, semua yang pernah terjadi tidak akan terulang kembali dan aku juga tahu bahwa  dia tidak akan datang lagi untuk yang ketiga kalinya.


Tapi, perlu dia tahu. Bahwa aku kesepian. Aku kesepian tanpanya.
Tanpanya yang selalu menanyakan kabarku setiap hari
Tanpanya yang selalu menemani malamku
Tanpanya yang mencerahkan hari-hari yang gelap
Satu hal yang perlu dia tahu, aku membutuhkannya...


Betapapun aku menangis dan berteriak...
Dia takkan pernah kembali...
Lagi.




Belum sempat ku membagi kebahagiaanku
Belum sempat ku membuat dia tersenyum
Haruskah ku kehilangan ’tuk kesekian kali
Tuhan kumohon jangan lakukan itu
Sebab ku sayang dia
Sebab ku kasihi dia
Sebab ku tak rela
Tak s’lalu bersama
Ku rapuh tanpa dia
Seperti kehilangan harap
Jikalau memang harus ku alami duka
Kuatkan hati ini menerimanya

(Rapuh - Agnes Monica)



You May Also Like

0 komentar