Rabu, 21 Maret 2012

Diary Anak SEKOLAH !


Masuk sekolah tinggal hitungan jam... Sebenernya males.. Balik ke rutinitas yang melelahkan dan membosankan. Disibukan dengan tugas, PR, ulangan.. Huft, capek banget rasanya.. Tapi mau gimana lagi, aku harus menjalaninya bukan? Sekolah itu sebenernya ga salah, kita bisa jadi orang sukses kan juga gara2 sekolah. Cuman, akhir2 ini sekolah yang harusnya menjadi tempat untuk mendidik menurutku malah jadi tempat membebani murid2 terutama aku. Hehehe...
Masih pengen libuuuurrrrrr..... Males bangun pagi.. Siapapun tolongin aku dong.. Hikshiks. 


Rutinitas waktu sekolah:
06.00 = Bangun ---> Mandi ---> Siap2
06.35 = Sarapan
06.45 = Berangkat sekolah (kadang telat)
07.00 = Nyampe di sekolah langsung bel -____-
09.15 = Ini nih yang paling ditunggu-tunggu ---> istirahat 1 *yey*
11.45 = Saat yang paling ditunggu ---> istirahat ke 2 *udah lemes*
12.30 = Jam2 ngantuk, lemes, capek *bawaannya pengen pulang*
13.25 = Detik2 mau pulang *udah ga sabar*
13.30 = Saatnya pulangggggggggggggg *pesta*


Keesokan harinya ----> ulang dari atas
Ya udah deh, gitu2 doang doang. Paling sampe di rumah, makan terus tidur. Bosenin kan? kaya ga ada kerjaan lain. Kalo libur kan enak, bangun siang *wkwkwk*, jalan sama temen2 tanpa beban apapun.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Profile Banner

Waiting

Daisypath Happy Birthday tickers PitaPata Dog tickers Daisypath Christmas tickers