Minggu, 20 Maret 2011

Oxford (I want to go)


Suatu saat, aku ingin pergi ke Oxford. Sekolah di sana dan tinggal di sana. But, it’s imposible to me... aku juga ga tahu kenapa aku sukaaaaaa bgt sama yang namanya Oxford. Ketika aku baca blog ini aku tambah pingin pergi ke Oxford, ga cuma homestay doang, tapi tinggal di sana. Hmmm, kapan ya aku bisa ke sana? Tuhan.. aku pengen bgt pergi ke sana... Oxford, waiting for me....


 Oxford Map




Scenery of Oxford City, so beautiful...




Oxford City Center






University Of Oxford
I hope can school in here...
Hahaha
Just dreaming..




Oxford town Hall




Oxford Museum




Oxford Bridge Sight




Some house in Oxford City
Hope can live in here...









Snow.... Aku ingin merasakannya, walaupun mungkin dinginnya bisa membunuhku, hahaha. Apalagi ngerasainnya di Oxford (mulai dehhh..) Oxfod..... I’m comiiiiiiinnngggg.....



 
Andai aku sendiri yang menjepret foto2 di atas, hahaha
OXFORD
I’m really want to go there!!!!

Kamis, 10 Maret 2011

Next School

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

       Aku kan uda sma, pilih universitas yang bagus dong. Prioritas ku yang pertama adalah, sekolah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Wish me luck!


Institut Pertanian Bandung

       Sejak kecil aku pengan jadi arsitek, dan kuliah di sini. Mimpi itu bisa berubah, seiring berjalannya waktu, aku malah pengen ke STAN. Hahaha ..


University Of Oxford

       Ngimpi banget sekolah di sini, ngebayangin dapat beasiswa sekolah di sini. Hahaha, biasalah obsesi terpendam. Oxford terletak di yang pastinya Oxford, United Kingdom. Siapa sih yang ga tahu. Pengen dapat keajaiban, agar bisa sekolah di sini.. hehehe

Selasa, 08 Maret 2011

QUOTES

       Semua orang punya quote tersendiri dong buat memotivasi mereka..
Kalo aku punya segudang quotes, yang menurut aku bagus bgt n membangun bgt..
Check this out!

"Satu - satunya cara untuk melalui sesuatu adalah
dengan menjalaninya."
(Robert Frost)

"Tuhan memberi makan kepada setiap burung, tapi ia tidak melemparkan makanan itu ke dalam sarang."
(J. G Holland)

"Aku memang pejalan kaki yang lambat,
tapi aku tidak pernah mundur."
(Abraham Lincoln)

"Nikmatilah hidup kita tanpa membandingkannya
dengan orang lain."
(Marquis de Condorcet)

         Tentang cinta nih, hahha

"Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan mencintai orang yang salah sebelum bertemu dengan orang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.." 


"Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.."

"Bagaimana aku akan berkata “SELAMAT TINGGAL” kepada seseorang yang tak pernah aku miliki? Kenapa tetes air mata jatuh demi seseorang yang tak pernah jadi kepunyaanku? Kenapa aku merindukan seseorang yang tak pernah bersamaku dan ku bertanya, kenapa aku mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukku?" 

         Quotes di atas adalah quote yang keren abis deh, kata2nya dalem bgt…
       Nah ini nih yang jadi motto ku..

“Kemenangan terbesar bukanlah tak pernah gagal tapi bangkit dari gagal.”

         Terus gimana dengan quotes mu?

My Profile Banner

Waiting

Daisypath Happy Birthday tickers PitaPata Dog tickers Daisypath Christmas tickers