My Life

by - 9:03 AM

Begitu banyak peristiwa yang sudah aku lalui, dari sedih, senang, lesu, letih, lelah, lunglai.. *loh?
Dari teringat masa lalu sampai memikirkan masa depan yang belum jelas.
Semua itu membuatku... capek? Pasti dong. 
Ahhh, perjalanan hidupku masih panjang. Dan aku juga masih mempunyai banyak keinginan yang belum tercapai.
  • Kuliah ke Inggris (dan setelah ku pikir2 itu sangat tidak mungkin)
  • Punya perpustakaan pribadi
  • Dan cita2 baruku adalah keliling Indonesia :)

Sebenarnya masih ada banyak keinginanku yang lainnya, hanya saja aku terlalu malas untuk mengetiknya atau bahkan mengingatnya.
Saat ini, entah mengapa, aku merasa sangat capek. Capek sekolah? Mungkin iya. Yang ku inginkan hanya libur yang sangat panjaaaaaaaaaaaaaaaang.
Aku merasa bahwa hidup ini terlalu sulit. Tapi sesulit apapun, pokoknya aku harus bertahan. Tidak... aku tidak hanya ingin bertahan, aku ingin hidup. Aku ingin hidup agar semua mimpiku bisa jadi kenyataan.


You May Also Like

0 komentar