QUOTES

by - 10:31 PM

       Semua orang punya quote tersendiri dong buat memotivasi mereka..

Kalo aku punya segudang quotes, yang menurut aku bagus bgt n membangun bgt..
Check this out!

"Satu - satunya cara untuk melalui sesuatu adalah
dengan menjalaninya."
(Robert Frost)

"Tuhan memberi makan kepada setiap burung, tapi ia tidak melemparkan makanan itu ke dalam sarang."
(J. G Holland)

"Aku memang pejalan kaki yang lambat,
tapi aku tidak pernah mundur."
(Abraham Lincoln)

"Nikmatilah hidup kita tanpa membandingkannya
dengan orang lain."
(Marquis de Condorcet)

         Tentang cinta nih, hahha

"Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan mencintai orang yang salah sebelum bertemu dengan orang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.." 


"Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.."

"Bagaimana aku akan berkata “SELAMAT TINGGAL” kepada seseorang yang tak pernah aku miliki? Kenapa tetes air mata jatuh demi seseorang yang tak pernah jadi kepunyaanku? Kenapa aku merindukan seseorang yang tak pernah bersamaku dan ku bertanya, kenapa aku mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukku?" 

         Quotes di atas adalah quote yang keren abis deh, kata2nya dalem bgt…
       Nah ini nih yang jadi motto ku..

“Kemenangan terbesar bukanlah tak pernah gagal tapi bangkit dari gagal.”

         Terus gimana dengan quotes mu?

You May Also Like

0 komentar