Oxford (I want to go)

by - 3:13 AM


Suatu saat, aku ingin pergi ke Oxford. Sekolah di sana dan tinggal di sana. But, it’s imposible to me... aku juga ga tahu kenapa aku sukaaaaaa bgt sama yang namanya Oxford. Ketika aku baca blog ini aku tambah pingin pergi ke Oxford, ga cuma homestay doang, tapi tinggal di sana. Hmmm, kapan ya aku bisa ke sana? Tuhan.. aku pengen bgt pergi ke sana... Oxford, waiting for me....


 Oxford Map




Scenery of Oxford City, so beautiful...




Oxford City Center






University Of Oxford
I hope can school in here...
Hahaha
Just dreaming..




Oxford town Hall




Oxford Museum




Oxford Bridge Sight




Some house in Oxford City
Hope can live in here...









Snow.... Aku ingin merasakannya, walaupun mungkin dinginnya bisa membunuhku, hahaha. Apalagi ngerasainnya di Oxford (mulai dehhh..) Oxfod..... I’m comiiiiiiinnngggg.....



 
Andai aku sendiri yang menjepret foto2 di atas, hahaha
OXFORD
I’m really want to go there!!!!

You May Also Like

0 komentar