6 THINGS I LIKED

by - 3:12 AM

COKLAT

-- >> coklat menjadi makan kesukaan setiap orang (kayanya..). gw suka coklat karena saat bete, coklat bikin kita lebih tenang. Ga percaya? Coba aja sendiri. Xixixixi. Gw suka coklat yang putih. Buat loe loe yang mw ngasih coklat ke gw, kasih yang putih ya.. hehhe (ngarep).



DONAT

-- >> Gw suka banget makan donat. Apalagi yang atasnya bertaburan banyak keju. Ehmm... yummy bgt deh. Aduh,  jadi pengen. 


KEJU

-- >> Apapun harus ada kejunya. Martabak harus yang rasa keju, donat yang ada kejunya, roti yang ada kejunya. Semuanya harus ada kejunya deh. Keju juga bisa bikin perasaan jadi tenang, sama hal dengan coklat.

                       

PINK

-- >> Bukan pink artis ya, tapi pink warna. Ga tahu kenapa bisa suka warna pink. Uda dari sananya kalee.


MALAIKAT

-- >> Suka malaikat karena ada sayapnya.(kok ga nyambung). Juga, karena malaikat itu kelihatanya indah.


EMO

-- >> Suka emo, karena model rambut cewenya keren. Sebenernya, emo adalah genre music. Genre music kaya PUNK-HARDCORE gitu. Bukan yang seperti orang2 kira sekarang,  mereka yang berpakaian serba hitam, menyendiri, model rambutnya ga jelas, dll disebut emo. Sebenernya istilah emo kids, emo girl, emo love, emo alone, dll. Itu ga ada, karena emo adalah genre music. Orang2 yang menyebut dirinya emo, atau punya style emo lebih tepat disebut gothic.



You May Also Like

0 komentar