About My Family

by - 2:56 AM



MOM AND DAD

-- >> Papaku lahir di Wonogiri, 3 Mei 1959. Papaku adalah seorang Kepala Sekolah di Sekolah Dasar. Papaku punya banyak saudara. 13 bersaudara! Papaku adalah anak ke 4. Bayangin aja, betapa repotnya kakek dan nenekku.

-- >> Mamaku lahir di Solo, 9 April 1964. Mamaku juga seorang Kepala Sekolah di Sekolah Dasar. Tapi Mamaku masih baru di dunia Kepala Sekolah. Saudara mamaku ga terlalu banyak. 6 bersaudara dan mamaku anak ke 3.

MY SISTER

-- >> My first sister, IKA SARI UTAMI. Lahir tanggal 5 Maret 1986. Lulusan Fakultas Hukum ini, sekarang kerja di sebuah perusahaan di Tangerang. Setiap bulan, kakakku baik banget loh, kirimin aku pulsa. Hahaha. Kadang juga beliin aku baju. Thx ya sist =) !!

-- >> My second sister, KRISTIKA DIANINGSIH UTAMI. Lahir tanggal 11 Juni 1990. Lagi sekolah di universitas no 1 se Indonesia di Jakarta. Wow! Kakakku yang ngambil jurusan Ilmu Keperawatan ini sering banget berantem sama aku. Tapi dia baik banget loh. Setiap pulang ke rumah. Aku ma kakakku ini selalu hangout bareng. Asyik deh pokoknya. Kapan lagi sist??

MY DOGGIE

-- >> Namanya NUNO, lahir pada tanggal 1 Agustus 2008. Jangan salah ya, anjingku uda ku anggap sebagai adikku. Hahaha. Keluargaku dan aku sayang banget ma Nuno. Dia anjing yang pintar. Dia bisa nangkap bola yang ku lemparin, terus dikembaliin lagi ke aku. Dia selalu duduk kalo minta makanan. Setiap mau minta makanan dia selalu duduk di depan mama dengan tampang melas. Mama langsung luluh deh!

-- >> Sebelumnya aku juga punya anjing. Namanya Cherly. Tapi dia uda meninggal. Hikshikshiks ;(. Aku dan keluargaku sedih banget. Dia meninggal tanggal !4 Agustus 2008. Cherly meninggal karena penyakit hepatitis. Sebelum meninggal, dia melahirkan 5 anak. Beberapa hari setelah Cherly meninggal, satu persatu anak2nya nyusul. Yang hidup cuma satu, ya Nuno itu. Aku dan keluargaku kehilangan Cherly banget. Sampai ga nafsu makan. Waktu nulis ini aja, aku sambil nangis nih ;((… 


Bye Cherly, semoga kau bahagia bersama anak - anakmu disana…



I LOVE YOU SO MUCH MY FAMILY !!!!!!!

You May Also Like

0 komentar