Dear Stalkers...

by - 6:33 PM

Setelah mendapat banyak laporan yang ngakak dan bilang gua alay setelah baca ini -_-, maka dari ini gua membuat postingan terbuka buat kalian para stalkers yang entah secara sengaja atau gak sengaja nyampe di sini.

Hellowww gua buat ini pas masih abg labil zaman SMA, ya pantes gua alay kan :'D
Kayak kalian gak pernah alay aja zzzz

3 artikel terakhir sebelum artikel ini itu buat masuk internship. Artikel2 sebelumnya juga kebanyakan tugas2 kuliah. Terus artikel2 awal adalah kealayan gua HAHAHA

Emang sih mungkin dari nama blog gua aja udah alay betss, ya karena gua suka warna pink dan suka donat jadi dulu suka nyambung-nyambungin ditambah lagi zaman SMA lagi alay2nya wkwkwkw jadi lah pinkydonuts wakakakkakakakak
Jijay juga kalo diinget -_-

Gak ada postingan yang gua hapus dari blog ini, jadi nikmatin aja kealayan gua dan selamat ngakak atau koprol atau jungkir balik.

Oh iya FYI, gua udah move ke tumblr ya. Nih cek aja hopelysious.tumblr.com . Lebih artistik wakakakkaka yang jelas gak alay kayak LU wkwk

BHAY

With hate,
Andhityas

You May Also Like

0 komentar