Aku sayang kamu..

by - 10:37 AM

Aku sayang kamu..

Hanya saja, aku tidak berani membuat 3 kata di atas menjadi sebuah status atau tweet. Aku tidak punya cukup nyali untuk mempublikasikannya. Karena pasti kamu tahu, 3 kata itu ditujukan untukmu. Dan aku tidak bisa secara langsung mengucapkan kepadamu, karena tidak ada kata yang jelas untuk bisa mendeskripsikan hubungan kita. 
Walaupun sejujurnya kita dalam posisi yang salah. Tapi, semua itu dapat teratasi. Karena aku memperjuangkanmu. Ya, aku memperjuangkanmu.
Karena kamu satu-satunya orang yang hadir dalam hidupku, ketika aku benar-benar hancur. Ketika aku sedang dalam masa-masa yang sulit. Kamu hadir disaat yang tepat.
Hanya kamu..

Aku akan menunggumu. Aku tidak akan pergi kemana-mana. Aku ada di sini. Sampai kamu mengatakan apa yang seharusnya kamu katakan. Dan setelah itu, semua akan menjadi baik. Tidak ada yang harus aku khawatirkan setelah itu.


Ya, semoga saja...

You May Also Like

0 komentar